MEMERANGI SYIAH

Posted by

[29/3 06.54] ‪+62 853-1028-3995‬: 💎Pernyataan Syaikh Muhammad Musa Alu Nasr terhadap operasi  "Badai Yang Dahsyat"
(Serangan Saudi & Beberapa Negara Teluk untuk menghentikan Kudeta Orang2 Syi'ah di Yaman).

🔶قال فضيلة شيخنا العالم الرباني تلميذ الإمام الألباني -رحمه الله -
د. محمد بن موسى آل نصر
-حفظه الله وشفاه وعافاه-

👈بحمدالله وفضله
🇸🇦                                     
بدأت عاصفة الحزم
📌بقيادة
⬅ أبي فهد خادم الحرمين الشريفين
✅ الملك سلمان💐
-نصرالله به دينه وأعلى به كلمته -
وسائر إخوانه حكام المسلمين،
☝لم أفرح منذ عشرات السنين كفرحي بهذا الحدث الذي تعلو به كلمة الله ضد أذناب إيران المجوسية، ⬅وهذا ثمار التعاون والتناصر واستشعار الخطر المحدق ببﻻد الإسﻻم ودوله السنية
⬅التي بدأت تتآكل أمام المد المجوسي الرافضي ليذوقوا وبال أمرهم ويدركوا أن أهل التوحيد والسنة منصورون بعون الله
👌وهي رسالة للرافضة في العالم أن يدركوا حجمهم ويرجعوا إلى جحورهم النتنة،
👈 ولتدرك أمتنا أن الخطر الرافضي المجوسي أخطر من
📢 خطر اليهود وكل الأخطار المحدقة ببﻻد اﻻسﻻم السنية.

✅ دخول هذا التحالف السني المعركة أعاد الثقة لأهل السنة بحكامهم في العالم السني كله 🔥والحرب العقدية ضد إيران المجوسية وأذنابهم لن تتوقف والتقية لم تعد تنفعهم أبدا بعد أن افتضحوا ولن تقوم لهم قائمة بإذن الله ابدا.

☝ نصر الله دينه وأعلى كلمته وأذل الرافضة المجوس وأذنابهم في سائر أرض اﻻسﻻم.

👌 المشاركة في جهاد الرافضة واجب شرعي ديني ﻷمن أمة الإسﻻم السنية...
♦لأول مرة تتعاون حكومات إسﻻمية
↖ خليجية
↖شامية
↖ مغربية
↖مصرية
↖ سودانية
↖ باكستانية
🔥 لحرب إرهاب إيران وادواتها؛ فكما استشعرت خطر
🚫( الدواعش) الإرهابي
استشعرت خطر الإرهاب
🚫 (الإيراني)
☝فالإرهاب هو الإرهاب ﻻيحدده أحد ويفرضه علينا ويستثني من شاء من عمﻻئه.

📢لقد قلت مرارا: إن إرهاب إيران المجوسية وأذنابها من
◀حشد شعبي
◀وحزب الﻻت
◀والحوثي
◀وبشار الأسد
👈 ﻻيقل خطرا عن إرهاب الدواعش المارقة.

☝ اللهم أنصر دينك وكتابك وأهل السنة والتوحيد، وعليك بالرافضة المجوس والدواعش وأعداء أهل السنة في كل مكان.
آمين.
📝وكتبه
أبوأنس د.محمد بن موسى آل نصر
صبيحة يوم الخميس
6 جمادى الآخرة 1436هجري
الموافق 26/3/2015ميلادي

📡Berkata Asy Syaikh, Ulama Rabbani, murid Al Imam Al Albani rahimahullah, Syaikh DR. Muhammad Musa Alu Nasr -smg Allah senantiasa menjaga beliau, menyembuhkan dan menyehatkan beliau- :

👆☝Segala puji dan keutamaan hanya bagi Allah.

✈Operasi "Badai Yang Dahsyat" telah dimulai dibawah komando Abu Fahd, Sang Pelayan Dua Kota Suci, Raja Salman Abdul Aziz -smg Allah menolong agama NYA dengan perantara beliau, dan smg Allah meninggikan kalimat NYA dengan perantara beliau- bersama dg semua saudara saudara beliau dari kalangan penguasa-penguasa kaum muslimin.

🎊Aku belum pernah merasakan kebahagiaan semenjak puluhan tahun lalu sebagaimana kebahagiannku terhadap kejadian ini yg menyebabkan tingginya kalimat Allah di dalam upaya melawan cecunguk Iran yang Majusi.

🎁Ini merupakan buah dari kerjasama, saling menolong dan sikap waspada terhadap bahaya yang mengancam negri negri islam dan daulah ahlis sunnah yg mulai menjilat dihadapan Syiah Majusi,

🚀Operasi ini dilancarkan agar mereka mengetahui akibat perbuatan mereka dan agar mereka tahu bahwa ahlis sunnah adalah kelompok yang akan menang dengan pertolongan Allah.

📜Serangan ini merupakan surat terbuka bagi syiah rafidhah di seluruh dunia agar mereka sadar bahwa mereka ini kecil dan agar mereka segera kembali masuk ke dalam lubang persembunyian mereka yang hina.

🎥Dan agar supaya umat kita tahu bahwa bahaya syiah rafidhah itu lebih besar dari bahaya yahudi dan nasrani dan lebih besar dari setiap bahaya yang mengancam negri-negri islam.

💸Ikut serta dalam operasi jihad melawan syiah rafidhah adl merupakan kewajiban syar'i untuk menjaga keamanan umat islam.

🔖Ini merupakan kali pertama terjadi kerja sama antara negri negri islam  :

👉 Negara-negara Teluk
👉 Negri Syam/Yordania
👉 Maroko
👉 Mesir
👉 Sudan
👉 Pakistan

🔫Untuk memerangi teroris Iran dan para cecunguknya.

📡Sebagaimana aku mengkhawatirkan bahayanya teroris ISIS aku juga mengkhawatirkan bahayanyateroris IRAN.

💣Teroris adalah teroris, tidak ada seorangpun boleh membatasinya untuk kemudian menuduhkannya kepada kita dan mengecualikannya dari orang lain sekehendak hati.

📢Aku telah menyatakan berkali-kali bahwa bahaya Majusi Iran serta para cecunguknya dari kalangan  : Hizbul Laata (hizbullah pimpinan Hasan Nasrulllah), Syiah Houthi, Basyar Al Assad,

💉Mereka ini tidak kalah bahayanya dari bahaya ISIS yg sesat.

👆☝Yaa Allah tolonglah agama MU, dan kitab MU, tolonglah ahlis sunnah dan tauhid.

👆☝Yaa Allah hancurkanlah Syiah Majusi, ISIS dan musuh-musuh ahlis sunnah di semua tempat ... aamiin.

✒Ditulis oleh DR. Abu  Anas Muhammad Musa Alu Nasr.

📅Kamis 6 Jumadal Ula 1436H/ 26 Maret 2015M.

Dialih bahasakan secara bebas oleh Abul Aswad Al Bayaty.
[29/3 08.20] ‪+62 853-1028-3995‬: 💍👑SAMBUTAN KING SALMAN DALAM PEMBUKAAN KONFRENSI LIGA ARAB HARI INI

Ada dua poin penting yang kami catat dalam sambutan yang disampaikan King Salman bin Abdul Aziz pada acara pembukaan konfrensi liga Arab yang berlangsung hari ini di Syarm Syaikh Mesir.

Pertama: Amaliyah Ashifah Al-Hazm (Operation Decisive Storm) akan terus berlangsung sampai rakyat Yaman menikmati stabilitas dan rasa aman dari gangguan milisi Houtsi

Kedua: Permasaalahan Palestina merupakan hal yang menjadi perhatian terbesar kami, dan KSA selamanya akan berada diatas pendirian itu. KSA akan selalu mengupayakan terwujudnya kedamain dan keadilan diwilayah itu. Memberi hak kepada warga Palestina untuk mewujudkan negara yang merdeka dengan Ibu Kota Al-Quds As Syarif.

Selengkapnya di:
https://www.youtube.com/watch?
v=PMCZJqoa_E0
____________

PEGANG TEGUH KEBENARAN, BUKAN HAWA NAFSU ATAUPUN EGO HIZBIY

Pertama, Saudi dan koalisi negara-negara Teluk melakukan serangan ke Syi'ah Houtsi di Yaman yang telah memberontak, memporak-porandakan, dan menguasai Yaman. Baca di sini: http://internasional.gemaislam.com/arab-saudi-kirim-100-je…/

Kedua, serangan ini BUKANLAH AGRESI, akan tetapi BANTUAN. Baca surat dari Presiden Yaman yang meminta tolong kepada negara-negara Arab untuk melakukan intervensi militer di sini: http://internasional.gemaislam.com/iran-jangan-bikin-ulah-…/

Ketiga, siapa itu Syi'ah Houtsi si pemberontak di Yaman? Mereka adalah bagian dari Syi'ah Imamiyyah, yaitu sama seperti Syi'ah yang ada di Indonesia. Induk Syi'ah Imamiyyah ini adalah Iran. Baca di sini: http://kisahmuslim.com/siapakah-pemberontak-houthi/

Keempat, Iran mengecam serangan Saudi ke Syi'ah Houtsi si pemberontak di Yaman. Baca di sini: http://international.sindonews.com/…/iran-kecam-agresi-mili…

Kelima, kecaman Iran ini sungguh sangat lucu karena yang dibela oleh Iran adalah pemberontak. Begitulah watak dan tabi'at Syi'ah. Mereka akan selalu memberontak dan mengkudeta negara yang dihinggapinya. Sementara itu, Saudi Arabia (yang kata orang "suka memecah-belah umat") justru melakukan serangan ini karena memang dimintai tolong oleh Presiden Yaman sendiri untuk memulihkan kondisi Yaman. Ini adalah bukti nyata ukhuwwah islaamiyyah yang dimiliki oleh Saudi Arabia. Raja Salman hafizhahullaah tidak mau membiarkan saudaranya tertindas. Maka, ketika ada kesempatan yang tepat, serangan militer untuk membebaskan saudaranya tersebut langsung beliau lakukan.

Keenam, jika memang ini adalah agresi militer (seperti yang dituduhkan oleh kaum liberal dan "kaum pendengki Saudi," sebut saja seperti itu) maka bagaimana Anda menjelaskan gambar-gambar berikut ini, di mana Presiden Yaman berhasil sampai di Saudi dan diterima dengan baik oleh Menteri Pertahanan Saudi, Pangeran Muhammad ibn Salman (anak Raja Salman)?

Pegang teguh kebenaran, bukan hawa nafsu ataupun ego hizbiy. Ingat, kedengkian Anda akan diperhitungkan di Akhirat kelak di hadapan Allah Subhanahu wa Ta'ala.

by Andy Octavian Latief
https://www.facebook.com/andylatief?fref=ts

Demikian, semoga bermanfaat...


Blog, Updated at: 07.55

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Send Quick Massage

Nama

Email *

Pesan *