Bahaya Fluoride

Posted by

Kenali bahaya ⚡Fluoride⚡

Fluoride adalah racun yang bisa menggerogoti; akan menyebabkan dampak yang serius dalam jangka waktu panjang.

Agustus 2002 - Belgia menjadi negara pertama di dunia yang melarang penggunaan berbagai suplemen fluoride.

Professor Albert schatz Ph.d.(Ahli Mikrobiologi Penemu Streptomycin & Pemenang Penghargaan nobel mengatakan " Fluoridasi adalah penipuan terjahat untuk mengeruk keuntungan yang pernah dilakukan dan itu menelan korban lebih banyak daripada bentuk penipuan yang lain ".

Fluoride dapat menghambat kelenjar pineal yang memproduksi melatonin, hormon yang membantu mengatur berbagai perubahan pada masa pubertas.
Sebuah penelitian yang diterbitkan baru-baru ini di jurnal Penelitian otak mendapati bahwa 1 PPM fluoride dalam air akan meningkatkan kandungan aluminium dalam otak tikus percobaan, dan memproduksi sejenis zat yang merusak otak ( amyloid deposits ) berhubungan dengan penyakit Alzheimers dan jenis lain dari kegilaan.

Kandungan timah dalam darah berhubungan dengan berbagai masalah saraf, termasuk mengurangi kecerdasan, agresif dan hiperaktif.

Puluhan penelitian laboratorium telah menemukan bahwa flouride adalah sebuah mutagen, klasifikasi yang seringkali menunjukkan adanya sebuah substansi Carcinogenic ( penyebab kanker ).

Gigi dan tulang yang kekurangan kalsium akibat flouride bahkan diberi nama fluorosis.

Fluoride sangat reaktif dan dapat menyerap ke dalam tulang - tulang dan sel - sel di mana fluoride terakumulasi.

Memang permukaan gigi menjadi lebih keras, tetapi gigi itu sendiri menjadi lebih rapuh.

Fluoride memiliki pengaruh negatif pada sistem saraf dan sistem kekebalan tubuh dan pada anak - anak dapat mengarah pada kelelahan yang kronis, IQ yang rendah, tidak mampu belajar, kelesuan, dan depresi.

Fluoridasi yang makin meluas dalam air minum bisa mendatangkan berbagai penyakit diantaranya ; Osteoporosis (keropos tulang), Arthritis (Asam urat), keretakan pada tulang pinggul, kanker, kemandulan, kerusakan otak, tidak berfungsinya Thyroid.

Tiga bahan pokok dari pasta gigi diperkirakan berbahaya.

Fluoride beracun jika dikonsumsi (diminum), dan sorbitol serta sodium lauryl sulfate dapat menyebabkan diare, khususnya pada anak - anak.

Menurut dokumen - dokumen pada perang dunia ll menyatakan fluoride adalah zat kimia kunci dalam memproduksi bom atom.

Jumlah fluoride yang sangat banyak, jutaan ton sangat esensial untuk memproduksi bom uranium dan plutonium untuk membuat senjata nuklir selama perang dingin.

Dokumen - dokumen ini menyebutkan salah satu zat kimia yang dikenal paling beracun adalah fluoride.

📖 Bayang Gurita oleh jerry D Grey📖
👉Penerbit Iqra Insan Press👈


Blog, Updated at: 06.00

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Send Quick Massage

Nama

Email *

Pesan *