Bos & Sopir Bloon

Posted by

Dua orang bos saling membicarakan supir mereka yang bodoh,

Bos 1 : "Supir gua bloon banget, liat nih gw buktiin"

Lalu dia panggil Supirnya.

Bos 1 : "Nih duit 100rb tolong beliin mobil Merci ke showroom"

sopir 1 : "siap Bos!" sambil langsung bergegas berangkat.

Boss 1 : "Tuh bloon kan, masa dikasih duit 100rb mo beli Merci"

Boss 2 : "Itu masih mending, sopir gw lebih parah lagi"

Lalu boss 2 manggil sopirnya.

Boss 2 : "Coba kamu liat kerumah, ada saya gak disana?"

Sopir 2 : "Siap Bos! segera meluncur" sambil pergi.

Boss 2 : " Tuh parah kan, udah jelas gw di sini"

Di parkiran kedua sopir bertemu dan saling curhat.

Sopir 1 : "Bang, bos gw begonya minta ampuuuun deh! Tadi gw dikasih duit 100rb suruh beli Mobil Merci, udah tau ini hari minggu. Showroom kan pada tutup"

Sopir 2 : "Itu belum seberapa dibandingin bos gw! Masa gw disuruh pulang ke rumahnya buat ngeliat kalo dia ada apa engga. Padahal dia kan bawa HP. Tinggal telpon aja ke rumah, apa susahnya.. malah nyuruh gw!"
"kita emang senasib, punya bos bloon stengah mati...

Hahahaha
Just kidding man...


Blog, Updated at: 07.02

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Send Quick Massage

Nama

Email *

Pesan *