KATA KATA

Posted by

🌹" Aku diam karena aku tidak ingin berdebat..."🌹

Kata-Kata Yang Membuatku Kagum

"Aku memaafkan supaya aku tenang,
Aku melupakan supaya aku tersenyum,
Aku diam karena aku tidak ingin berdebat,
Aku abaikan karena tidak ada yang patut dilayani,
Aku sabar karena keyakinanku kepada Allah tanpa batas."
----------------

Meraih Kemuliaan

Keburukan di balas keburukan, adalah dendam.
Kebaikan dibalas kebaikan, adalah perkara biasa.
Kebaikan dibalas keburukan, adalah kedzaliman.
Keburukan dibalas kebaikan, itulah kemuliaan dan terpuji.
---------------

Hidup Adalah Perjuangan

Tiada kesuksesan yang diraih tanpa perjuangan.
Tiada keberhasilan sejati tanpa keringat dan air mata.
Kejeniusan tidaklah cukup tanpa disertai kerja keras.

SELAMAT BERJUANG!!!
----------------

Berani Mencoba

Jangan mengukur dan mengeluhkan tingginya sebuah gunung sebelum Anda mencoba mendakinya. Karena begitu Anda telah mencapai puncaknya, Anda akan mengatakan betapa rendahnya gunung tersebut.
--------------

Kekuatan Kata-Kata

Kata-kata yang membangun dan menghargai orang lain secara tulus,
terbukti menjadi kekuatan yang luar biasa untuk mengubah sikap hidup dan tingkah laku seseorang.
------------------

Solusi Mengatasi Konflik

Pada dasarnya setiap orang ingin didengarkan, dihormati dan dipahami.

Jika hal ini kita lakukan, pasti konflik akan bisa diminimalkan, tercipta suasana yang baik, dan tercapailah solusi dengan cepat.
----------------

Ukuran Kematangan dan Kedewasaan

Seseorang dinilai kematangan dan kedewasaannya dari seberapa besar kemampuannya untuk mengendalikan emosi diri dalam keadaan apapun juga.
----------------

Kebesaran Hati

Orang yang memiliki kebesaran hati mampu merasakan apa yang dirasakan orang lain. Itulah yang dinamakan pandai ber-Empati.
----------------

Introspeksi Diri

Melalui introspeksi kita akan mampu menemukan makna dari setiap tujuan yang kita miliki dan akan semakin memastikan, apakah tujuan yang telah kita tetapkan sebelumnya
sudah terarah atau belum.

Akhukum Fillah
@AbdullahHadrami

🌍📚 WA MTDHK (Majelis Taklim dan Dakwah Husnul Khotimah) kota Malang 📚🌏


Blog, Updated at: 07.30

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Send Quick Massage

Nama

Email *

Pesan *