SYI'AH LAKNATULKAH

Posted by


Dalam suatu perbincangan hangat dengan seorang ustadz...

"anta tau masalah yang sangat urgent di indonesia untuk saat ini?"

"apa itu ustadz?"

"tentang masalah syi'ah yaa akhi..."

"kenapa dengan syi'ah yaa ustadz? apa karena pada mau berbondong-bondong masuk parlemen?"

"itu salah satunya akhi, kalau ana bertanya ke anta, mungkin tidak indonesia akan menjadi seperti lebanon atau suriah?"

"wallahu 'alam ustadz, semoga tidak terjadi..."

"na'am kita semua pasti berharap demikian, namun kita juga perlu sebuah persiapan..."

"persiapan untuk apa ustadz?"

"persiapan perang akhir zaman akhi, banyak ulama yang sudah menyebutkan bahwa masa sekarang sudah memasuki masa akhir zaman yang ditandai dengan perang di suriah...
Musuh-musuh Allah sedang mempersiapkan untuk masa sekarang. Kita juga harus bersiap diri untuk hal ini."

"Lalu hubungannya dengan syi'ah Indonesia apa ustadz?"

"Seorang syaikh ketika di Lipia pernah ditanya, 'yaa syaikh menurut anda syi'ah di indonesia sudah masuk tahap ke berapa?'
Beliau menjawab, 'sudah sejak lama ana amati bahwa syi'ah di negeri ini sudah masuk fase ke lima.' Anta tau maksudnya ini?"

"Tidak yaa ustadz, maksud dari fase-fase itu apa?"

"Revolusi syi'ah di seluruh dunia terbagi dalam 5 tahapan dengan target 50 tahun. Jadi setiap fase atau tahapan memiliki jangka waktu 10 tahun.

Fase-fase itu terbagi menjadi:
1. Fase pengenalan.
2. Fase mediasi dan sosialisai.
3. Fase dakwah.
4. Fase pengkaderan.
5. Fase revolusi atau makar."

"Berarti maksudnya syi'ah di indonesia ini saat ini sudah memasuki fase revolusi atau perebutan pemerintahan yaa ustadz?"

"Na'am, mereka saat ini berbondong-bondong masuk ke parlemen bukanlah suatu kebetulan belaka. namun inilah sistemasi mereka yang mengharuskan mereka untuk saat ini masuk ke pemerintahan...

Mereka sangat terorganisir yaa akhi. Mereka ini sangat halus dalam pergerakannya, makanya mereka menamakan pergerakan mereka dengan nama REVOLUSI. Seakan-akan mereka tidak ada pergerakan, NAMUN NANTINYA DALAM SATU HARI MEREKA AKAN MENGUBAH NEGERI INI MENJADI NEGERI SYI'AH. Dan itulah yang terjadi di Lebanon dan Suriah."

"Kalau boleh tau, apa yang terjadi di Lebanon yaa ustadz?"

"Mereka memasukkan kader-kader mereka ke parlemen terlebih dahulu. Dan suatu saat presiden yang kristen itu dibunuh.
Lalu parlemen menentukan kepala pemerintahan, ketika orang-orang di parlemen adalah syi'ah, maka sudah dipastikan mereka akan memilih kepala pemerintahan yang syi'ah pula. Maka dari itu sekarang Lebanon lebih dikenal sebagai negara syi'ah."

"Lalu bagaimana dengan Indonesia yaa ustadz?"

"Indonesia pun menjadi ladang empuk bagi mereka, negara pluralis itu adalah sasaran yang empuk untuk mereka jadikan sebagai negara kekuasaan mereka.
Dan kita tidak bisa pungkiri bahwa sejak tahun 1986 sudah ada da'i syi'ah yang menyebarkan agama mereka. Kalau anta pernah mendengar nama Agus Abu Bakar Al Habsyi yang sekarang menjadi penasehat SBY di Partai Demokrat, di tahun 1986 dia itu sudah pernah berdebat dengan Ustadz Abdul Hakim Abdat dan Ustadz Yazid Jawwas.
Ini yang menceritakan ustadz hakim sendiri...

Bahkan diakhir debat itu, dia tetap kekeuh dengan aqidah syi'ahnya dan berujar kepada Ustadz Abdul Hakim dan Ustadz Yazid dengan nada mengancam, 'KALIAN LIHAT SAJA APA YANG AKAN TERJADI DENGAN NEGERI INI DAN APA YANG AKAN KAMI PERBUAT KEPADA KALIAN...'.

Anta tau yang dia maksud dengan perkataan "kalian" disini itu siapa?"

"Siapa yaa ustadz?"

"Siapa lagi kalau bukan orang-orang yang memiliki aqidah dan manhaj seperti ustadz hakim dan ustadz yazid, mereka adalah SALAFI di Indonesia...

Dia sejak tahun 1986 sudah menjadi da'i syi'ah. Dan sekarang bercokol serta menjadi penasehat di pemerintahan... Belum lagi pergerakan-pergerakan dari tokoh syi'ah yang lain seperti Jalaluddin Rakhmat dan istrinya Emilia Renita.

Kita juga patut mewaspadai mereka, yang rojul itu lulusan komunikasi. Bisa dipastikan dia pandai dalam beretorika. Dan itupun sunnatulloh bahwa kaum kufar itu pandai dalam bersya'ir dan berkalam... Makanya dia terjun ke ranah politik.

Sedangkan yang hareem bisa dilihat bahwa dia pandai bermain watak, tak khayal dia ditempatkan dalam ranah dakwah untuk menarik simpatisan dari orang awam, sekuleris, bahkan nashara..."

"Apa lagi yang antum ketahui tentang pergerakan syi'ah, ustadz?"

"Seorang perwira tinggi TNI yang notabene juga thalib ustadz yazid pernah memaparkan kepada ustadz yazid bahwa intel kepunyaannya berhasil menemukan rekap-rekap data yang menerangkan tentang aktifitas pendirian negara di dalam negara indonesia ini. dan itu semua bermula dari lembaga ICC di Jakarta. Bagaimana syabab(pemuda) syi'ah Indonesia dikirim ke lebanon untuk melakukan latihan militer, bagaimana da'i-da'i syi'ah tiap bulan mengunjungi kedubes iran untuk menerima gaji dan mandat perintah selanjutnya tentang misi syi'ahisasi ini, bagaimana orang-orang penting pemerintahan dan juga petinggi-petinggi ormas islam diajak berkunjung ke iran, bagaimana sistemasi beasiswa untuk pemuda-pemuda indonesia di iran, bagaimana cara mereka masuk pemerintahan. INI SUDAH SANGAT GAMBLANG TENTANG PERGERAKAN MEREKA MELAKUKAN MAKAR DI NEGERI INI.

Tapi inilah konyolnya negeri ini, mereka yang ada di parlemen dan pemerintahan serta media-media seakan tutup mata akan kegiatan mereka.
Seakan-akan ada yang mencegah agar berita ini tidak terblow up hingga meresahkan warga. MEREKA INI SANGAT TERORGANISIR DAN SENYAP..."

"Lalu apa yang harus kita lakukan ustadz?
perlukah kita ikut dalam pemilu raya kelak?"

"Wallahu 'alam, untuk masalah ini silahkan anta bertanya kepada ustadz hakim, ustadz yazid, atau ustadz-ustadz yang lain.
Karena menurut ana ini masalah yang sangat pelik, dan hal tersebut sudah berlangsung dan menjadi suatu kegagalan di aljazair, libya dan negara lainnya.

Kita juga tidak mengetahui satu persatu kebersihan partai tersebut, ada yang membuat iklan bahwa negeri indonesia ini tidak seperti di suriah dan asia selatan...

YAA ALLAH YAA KARIIM...
TIDAK INGATKAH KITA, BERAPA RATUS TAHUN KAUM MUSLIMIN ANDALUSIA MENJAGA DAN MENYAMANKAN KEHIDUPAN NASHARA DISANA? KURANG LEBIH 800 TAHUN NASHARA DIJAGA OLEH KAUM MUSLIMIN,

NAMUN DALAM SEHARI KAUM MUSLIMIN DIUSIR DARI ANDALUSIA.
TIDAK INGATKAH KITA BAHWA ALLAH SENDIRI YANG MENASEHATI KITA BAHWA SESUNGGUHNYA YAHUDI DAN NASHARA TIDAK AKAN PERNAH RIDHA KEPADA KITA.
LALU KENAPA PLURALISME MASIH DIJADIKAN SEBAGAI KEBANGGAAN?

HARUSNYA PARTAI-PARTAI YANG MENGATASNAMAKAN ISLAM DAN BERKORIDOR DAKWAH MEMBUKA MATA, APA YANG KALIAN INGINKAN DENGAN MENGGANDENG NASHARA?
APA YANG KALIAN JADIKAN VISI PERGERAKAN KALIAN?
KEKUASAAN?

SADARKAH KALIAN BAHWA INDONESIA SEDANG DIOLAH UNTUK DIJADIKAN MEDAN PERTEMPURAN LAYAKNYA DI SURIAH?

Kalau dari ana pribadi, mari kita tegakkan visi dakwah kita, yaitu DAKWAH TAUHID. KITA DAKWAHKAN TAUHID KEPADA ORANG-ORANG YANG KITA KENAL, YANG DEKAT DENGAN KITA DAN KITA SAYANGI. KARENA SEBENARNYA DENGAN MANDAKWAHKAN TAUHID, KITA INI SEDANG MENOLONG AGAMA ALLAH AZZA WA JALLA.

KITA TIDAK PERLU TAKUT DENGAN ANCAMAN MEREKA, KITA TIDAK PERLU TAKUT TERHADAP SEPAK TERJANG MEREKA. TOH AJARAN AGAMA KITA TIDAK PERNAH MENGAJARKAN KEPADA KITA UNTUK BERMAKSIAT KEPADA ALLAH YANG MEMBUAT TUBUH KITA INI MENJADI LEMAH, SEMISAL ZINA YANG DAPAT MELEMAHKAN FISIK KITA DAN NYANYI-NYANYIAN YANG DAPAT MELEMAHKAN HATI KITA.

SELAMA KITA TIDAK BERMAKSIAT KEPADA ALLAH, INSYA ALLAH PERTOLONGAN ALLAH AKAN DATANG KEPADA KITA. APALAGI KETIKA AQIDAH KITA JUGA KUAT DAN KITA MENDAKWAHKANNYA PULA...

INSYA ALLAH...
INSYA ALLAHU TA'ALA ALLAH AKAN MENOLONG KITA.

TAK INGATKAH KITA SIAPA YANG MENOLONG IMAM AHMAD IBN HANBAL DENGAN AQIDAHNYA YANG KUAT MELAWAN MU'TAZILAH? KETIKA HAMPIR SELURUH 'ULAMA BERSEMBUNYI DALAM KEBOHONGAN DAN MENGAKUI AL QUR'AN ADALAH MAKHLUQ...
ALLAH LAH YANG MENOLONG BELIAU. ALLAH LAH YANG MENUNJUKKAN KEBENARAN.

MUDAH BAGI ALLAH, MUDAH BAGI ALLAH MEMBENAMKAM SUATU KAUM, MUDAH BAGI ALLAH MENENGGELAMKAN ORANG-ORANG YANG MENGINGKARI DAN MEMUSUHINYA. MUDAH BAGI ALLAH MEMBALIKKAN BUMI INI.
MUDAH... SANGATLAH MUDAH.

AMALKANLAH DAN AJARKANLAH AQIDAH YANG BENAR DAN JANGANLAH KITA BERMAKSIAT KEPADA ALLAH.
INSYA ALLAH SETIAP DO'A KITA UNTUK KESELAMATAN KAUM MUSLIMIN AKAN DIIJABAH OLEH ALLAH.

DAN UNTUK UPAYA PERLINDUNGAN SERTA PERLAWANAN, LATIHLAH DIRI ANTA DENGAN JASADIYAH DAN RIYADHOH YANG SESUAI DENGAN SUNNAH RASULULLAH 'ALAIHI SHALATU WASALLAM SEPERTI BERENANG, MEMANAH DAN BERKUDA.
KARENA INSYA ALLAH MENGAMALKAN SUNNAH RASULULLAH TIDAK AKAN MENJADI SEBUAH KESIA-SIAAN UNTUK DIRI KITA.

DAN ENTAH TAQDIR APA YANG TERJADI KEPADA DIRI KITA APABILA SYI'AH MENGUASAI NEGERI INI NAMUN YANG PERLU KITA INGAT ADALAH SETIAP TETES DARAH KAUM MUSLIMIN YANG TUMPAH UNTUK  AGAMANYA AKAN BERNILAI PAHALA

KITA TIDAK PERLU TAKUT DAN NGERI MELIHAT ORANG-ORANG SURIAH DISEMBELIH, DIBOM, WANITA DIPERKOSA DAN DIHINAKAN.

KARENA MEMANG MUDHOROT SEPERTI ITULAH YANG AKAN DIDAPATKAN APABILA MEREKA MENGUASAI NEGERI INI.

LAWAN DAN LAWANLAH TERUS WALAU DARAH KITA TERUS MENGUCUR.
INSYA ALLAH ITU PAHALA UNTUK KITA.
MARI PERSIAPKAN DIRI MULAI SEKARANG."

DAN JIKA PINTU JIHAD TELAH TERBUKA, MAKA HANYA DUA PILIHAN BAGI KITA, MENANG ATAU MATI SYAHID.

http://www.sunnahcare.com


Blog, Updated at: 20.34

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Send Quick Massage

Nama

Email *

Pesan *